Cara Konsumsi Virgin Coconut Oil-VCO Batrisyia Herbal

Posted By Khoirun Nisa Achmad on Feb 6, 2021 | 0 comments


PENGGUNAAN VCO UNTUK DIMINUM LANGSUNG

Keterangan:  sdm = sendok makan (sekitar 7 ml). sdt = sendok teh (sekitar 3 ml)

1. Sulit Buang Air Besar, Sembelit: 2 sdm, sehari 3 kali. 

2. Wasir, Ambeien atau Hemorhoid: 2 sdm ( boleh 3 sdm ) VCO sehari 3 kali, secara rutin selama 30 hari (boleh dicampur dengan 1 buah tomat rebus). Dapat dioleskan pada pada anus yang terluka.

3. Masuk Angin: minum 2 sdm, sehari 3 kali, dan oleskan merata pada bagian punggung saja atau perut saja.

4. Diare: 2 sdm, tunggu sampai buang air lagi kemudian minum 2 sdm lagi.

5. Flu Berat, Batuk membandel, radang tenggorokan: (2 sdm + 1 sdm madu + 8 tetes jeruk nipis) 3 x sehari, selama 5 hari.

6. Pemakaian untuk Suplemen, Menjaga kesehatan, untuk Dewasa : 1 sdm, 1 x sehari setelah makan. untuk Anak-Anak : 1 sdt, 1 x sehari setelah makan. VCO dapat dicampur dengan air susu, jus, bubur, air sirup, sup, dan dengan Habbatussauda. tanpa mengurangi khasiatnya dan tanpa efek samping.

7. Meningkatkan dan mempertahankan stamina tubuh agar tidak mudah kelelehan saat berolah raga: 2 sdm diminum langsung sebelum berolahraga atau bekerja, kemudian minum air putih. Dapat juga 2 atau 3 sdm VCO dicampur dengan 1 sdm madu dan 1/4 gelas air putih lalu diaduk dan diminum.

8. Rheumatik, tulang terasa linu, asam urat: 2 sdm, 2 kali (atau 3x) sehari selama 10 hari, setelah kadar asam urat normal minum 2 sdm tiap hari.

9. Sariawan, gusi berdarah: 2 sdm, dikumur minimal 5 menit, 3 x sehari.

10 Sakit gigi, infeksi gusi: 2 sdm, dikumur minimal 10 menit dan diulang-ulang sampai hilang sakitnya Insya Allah 1 jam sembuh.

11. Asma : 2 sdm tiap hari.

12. Infeksi saluran pencernaan, infeksi saluran kencing: 2 sdm, 3x sehari, 1 bulan.

13. Plak/karang gigi, Bau Mulut: 1 sdm, dikumur 3 menit setelah gosok gigi. Vco bisa berfungsi sbg antibakteri di mulut, US National Library Of Medicine (www.ncbi.nlm.nih.gov/ pubmed/ ) No:21333271.

14. Keputihan pada wanita (Pek Tai): 2 sdm, 3x sehari selama 1 bulan. (VCO boleh digunakan untuk mencuci keputihan, caranya gunakan spet 5cc)

15.Kanker : 2 sdm, 3 x sehari minimal selama 1 bulan, kalau ada benjolan di tubuh juga dioles tipis, setelah meresap diulang lagi minimal 3 x sehari.

16. Batu Ginjal: 2 sdm, 2 x sehari selama 30 hari, banyak minum air putih.

17. Kadar Lipoprotein (A) >20 mg/dL (kolesterol LDL) menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah yang bisa mengakibatkan Jantung Koroner atau Stroke : minum 2 sdm, 3 x sehari. (anjuran: rutin untuk kontrol kadar Lipoprotein (A) ).

18. Penyakit kulit Herpes: minum 2 sdm, 2 x sehari selama 2 minggu dan oles tipis pada permukaan kulit yang ada bercaknya, setelah meresap diulang lagi minimal 3x sehari.

19. Gondok: minum 2 sdm, 2x sehari selama 30 hari, dan oleskan pada benjolan 1x sehari.

20. Membentuk Berat Tubuh Ideal (Menurunkan berat badan bagi yang kelebihan berat, dan menambah berat bagi yang kekurangan berat), Karena VCO membantu fungsi tiroid tetap terjaga dan hilangkan stress pada pangkreas.

Untuk Menurunkan berat badan (Obesitas): minum 2 sdm sebelum makan, 3 x sehari. Lakukan aktifitas fisik, minimal 30 menit tiap hari. Untuk Menambah berat badan : minum 2 sdm sesudah makan, 3 x sehari.

21. Cegah Ostheoporosis, cegah Kanker Prostatbersihkan Nikotindalam tubuh: minum 2 sdm tiap hari.

22. Diabetes: untuk Kadar Gula sampai 400, 2 sdm, 2 x sehari. untuk Kadar Gula diatas 400, 2 sdm 3 x sehari. Diminum 15 menit sebelum makan. minimal 2 bulan sampai 6 bulan, tergantung kronisnya penyakit. Cek kadar gula tiap minggu. Untuk kadar gula yang sudah normal, dosis pemakaian cukup 1 sdm, 2 x sehari, sesudah makan.

23. Memperlancar Kelahiran (usia kandungan 8 bulan) dan menyehatkan janin, Menjaga kwalitas ASI bagi Ibu menyusui : minum 1 sdm tiap hari.

24. Menjaga kesehatan bayi (usia diatas 6 bulan): campur bubur/ makanan bayi dengan 5 tetes vco cukup 1 x sehari.

25. Khusus untuk wanita hamil atau menyusui yang terinfeksi virus HIV, TORCH (Toxoplasma, Rubella, CMV, dan Herpes), Cacar Air, Hepatitis, Alergi, Kanker/Tumor. Dianjurkan mengkonsumsi VCO minimal sebanyak 1000 ml. Dosis pemakaian 2 sdm + Propolis 5 tetes + Madu 2 sdm + 1 gelas air putih dicampur dan diminum sesudah makan, 3 x sehari.  Boleh digabung dengan herbal lain agar lebih cepat membunuh virus/bakteri. Dikonsumsi selama hamil /menyusui. Hal ini akan memberikan jumlah yang diperlukan baik asam laurat, asam kaprat, asam kaprilat untuk mencegah bayi/janin tertular virus, juga untuk mematikan virus tersebut.

 

PENGGUNAAN UNTUK DIOLES

 

1. Ketombe, kutu rambut : 2 sdm (seberapa cukupnya) VCO tuang dalam mangkuk, oleskan merata pada kulit kepala sambil dipijat-pijat, diamkan minimal 1 jam. kemudian boleh dibilas atau cuci rambut dengan shampoo yang biasa digunakan, atau lakukan tiap malam menjelang tidur dan bilas pada pagi harinya. minimal 5x berturut-turut.

2. Rambut Rontok, Mengatasi kebotakan, menyuburkan rambut: 2 sdm VCO (14 ml atau seberapa cukup) tuang dalam mangkuk, ulangi lagi jika VCO sudah meresap dalam kulit kepala, lakukan minimal 3x sehari, lakukan secara kontinyu sampai rambut tumbuh kembali (minimal 17 hari sampai 1 bulan, Kulit kepala akan berubah menjadi merah tua kemudian setelah beberapa hari menjadi merah muda dan biasanya rambut akan mulai tumbuh setelah 2 minggu). Serta oleskan pada kulit kepala sambil dipijat tiap malam dan bilas pada pagi harinya. Diikuti dengan minum 2 sdm VCO tiap hari untuk menetralisir hormon DHT. sebaiknya rambut dipotong pendek terlebih dahulu untuk mempermudah & menghemat pemakaian VCO. Lihat di “en.wikipedia.org/wiki/Baldness”, hal Penjelasan penyebab umum kebotakan pada pria: Kebotakan disebabkan oleh hormon DHT (Dihydrotestosterone/Androstanolone/ C19 H30 O2 ) yang dapat bersembunyi di kantung rambut.

3. Melebatkan rambut bayi: oleskan merata pada kulit kepala, 60 menit sebelum dimandikan. tiap hari selama 1 bulan. lebih baik jika rambut bayi digundul terlebih dahulu.

4. Menghaluskan kulit, pecah-pecah pada telapak tangan atau kaki, Bibir kering dan pecah-pecah, Melembabkan kulit kering dan bersisik: setelah mandi oleskan tipis pada kulit, setelah 15 hingga 20 menit VCO meresap kedalam kulit dan tidak meninggalkan bekas dan tidak berbau.

5. Hilangkan Jerawat: oles tipis di tempat yang ada jerawatnya, setelah meresap ulangi lagi, minimal 3 x sehari. Kandungan Asam laurat dalam vco mempunyai potensi mengatasi  jerawat khususnya yang disebabkan oleh Propionibacterium acnes (P.acnes). lihat US National Library Of Medicine (www.ncbi.nlm.nih.gov/ pubmed/) No:19387482.

VCO mengandung Vitamin E (antioksidan) yang memperbaiki dan mengganti semua sel yang rusak dalam tubuh kita. VCO natural sehingga tidak dapat digabung dengan Kosmetik Kimia. Jika digabung akan menimbulkan jerawat. Sebaiknya selama terapi dengan vco, hentikan pemakaian kosmetik kimia.

6. Hilangkan bekas jerawat, flek hitam, kulit wajah kasar/bersisik, kulit wajah berminyak, kerut di wajah-leher- dahi, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah:  tuang vco secukupnya dalam mangkuk, gunakan kapas dan oleskan pada wajah tiap malam 10-15 menit sambil dipijat lembut dan seka dengan handuk (biasanya VCO akan meresap dalam kulit) lakukan secara kontinyu selama 1 hingga 6 bulan untuk dapatkan wajah lembut dan berseri .

7. Bersihkan luka dengan VCO: dapat digunakan sebagai pertolongan pertama pada luka tersayat atau luka berdarah.

8. Mempercepat proses penyembuhan untuk luka jatuh, Luka lama /luka baru, bengkak, memar, bekas operasi baru, jahitan setelah melahirkan, bekas setelah di bekam atau bekas setelah dipijat, atau bekas setelah kerikan: oleskan VCO pada permukaan yang luka, jika sudah meresap (kering) ulangi lagi hingga 3 kali. Lakukan selama 5 hari berturut-turut.

9. Luka bakar atau tersentuh benda panas, atau Luka karena air panas harus segera dilumuri dengan VCO pada bagian yang terluka.

10. Gatal pada kulit (bayi dan dewasa), gatal karena ulat bulu, digigit serangga, digigit binatang: oleskan tipis pada bagian kulit yang dikehendaki, jika sudah meresap (kering) ulangi lagi hingga 3 kali.

11. Iritasi (ruam yang menyebabkan gatal) pada kulit bayi atau akibat penggunaan popok: setelah dimandikan atau sewaktu penggantian popok oleskan tipis pada kulit yang mengalami iritasi.

12. Eksim, Kadas, Kudis, Bisul, Jamur pada kaki/kutu air, korengan: gunakan kapas yang sudah dibasahi VCO dan oleskan 4 kali sehari.

13. Minyak Pijat: 1 sdm VCO dicampur dengan minyak kayu putih menjadi minyak pijat yg menyehatkan atau dengan body lotion/baby oil menjadi minyak pijat yang menyegarkan.

14. Sakit telinga atau mata merah/belekan: teteskan 2 sampai 3 tetes juga dapat dioleskan jika mata memar/bengkak

15. Membersihkan cat minyak yang melekat pada kulit tubuh. Oleskan pada noda yang menempel, gosok beberapa saat, siram dengan air

 

PENGGUNAAN VCO UNTUK MENGGORENG/ CAMPURAN MAKANAN

Sebagai minyak goreng.

Sebagai pengganti margarine, gurih yang menyehatkan. Contoh Oleskan roti tawar dengan 1 sdm VCO beku.
Campurkan 2 sdm VCO kedalam nasi yang baru matang dalam rice cooker, aduk rata, nasi jadi pulen dan gurih serta tahan lama.

PENYIMPANAN VCO

1. Hindari dari percikan air atau apapun sehingga masuk dalam botol, karena akan merusak VCO. Hindari dari Asap, Hindari dari hawa mulut (udara dari mulut saat bernafas). Jangan mencelupkan apapun kedalam botol berisi VCO.

2. Hindari dari sentuhan kulit tangan, karena akan membuat VCO rusak (tengik).

3. Dibawah suhu 22° Celcius akan MEMBEKU dan warnanya berubah menjadi putih, untuk mencairkan cukup letakkan pada suhu ruang diatas 26° Celcius selama 1 jam atau rendam botol dalam air hangat pada suhu dibawah 30° Celcius, VCO beku akan cair dan bening kembali TANPA MERUSAK kandungan didalamnya.

4. JANGAN gunakan AIR PANAS untuk mencairkan VCO beku, karena BOTOL dan VCO menjadi RUSAK.

5. Simpan ditempat kering, jangan terkena sinar matahari secara langsung, habis dipakai tutup rapat.

REAKSI SEMENTARA AWAL PEMAKAIAN

Kadang-kadang pada pemakai tertentu terdapat reaksi awal misalnya : mual, mules, pusing, diare (hal ini merupakan detoksifikasi / pembersihan bakteri, virus di dalam tubuh), perut terasa kenyang, warna Faces (kotoran) lebih Hitam, hal tersebut akan hilang dengan sendirinya dan teruskan pemakaiannya hingga tuntas.

Atau untuk sementara kurangi dosis pemakaian, dan setelah reaksi (mual, mulas, pusing) hilang, maka kembali ke dosis awal.

Mengapa setelah minum vco jadi batuk?

Hal itu bisa dialami oleh mereka yang menderita masalah alergi. Alergi adalah suatu kelainan yang terjadi pada fungsi tubuh yang hingga saat ini belum bisa disembuhkan. Penderita alergi biasanya akan bereaksi dengan cara berlebihan pada suatu zat yang menyebabkan munculnya alergi atau yang biasa disebut alergen. Batuk alergi atau batuk yang disebabkan karena adanya suatu pemicu yang bisa menyerang pada bagian saluran nafas, tubuh biasanya akan melakukan suatu refleks untuk melindungi saluran nafas dengan cara mekanisme dari batuk itu sendiri.
Maka ada baiknya sebelum minum/makan sesuatu yakin kan dalam bathin anda, bahwa yang anda makan/minum adalah baik untuk anda.

 

Untuk pemesanan produk silahkan hubungi Nomor di bawah ini.

Contact Person: Nisa

WA: 0881-1400-819

Pesan Cepat Via WatshApp

 

Info update harga terbaru

KLIK DI SINI! 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *