Pasta Gigi Batrisyia

Posted on Jul 30, 2018 | 0 comments


Pasta Gigi Batrisyia

Pasta Gigi Batrisyia

Kemasan Baru Pasta Gigi Batrisyia Herbal Skincare

 

Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting. Gigi berfungsi untuk mengunyah makanan sebelum masuk ke system pencernaan tubuh kita. Setiap orang pasti pernah mengalami masalah pada kesehatan gigi. Penyebabnya bisa karena bakteri, enzim mulut yang bermasalah, atau bisa juga karena syaraf area mulut yang bermasalah. Pasta gigi herbal Batrisyia dengan bahan-bahan alami, membantu kita mengatasi masalah-masalah gigi dan mulut.

Keterangan Komposisi

1. VCO / Minyak kelapa murni adalah minyak yang diproses dingin dari kelapa segar (bukan kopra). Minyak kelapa mengandung asam laurat yang sangat tinggi. Asam laurat berfungsi untuk menghilangkan bakteri yang menempel di plak gigi. Bakteri-bakteri itulah yang menyebabkan gigi berwarna kuning atau warna gelap, menyebabkan gigi berlubang dan bau mulut. Menurut penelitian, minyak kelapa ampuh mencegah dan mengatasi masalah gingivitis sampai 60% dibandingkan dengan cara flosiing atau menggosok gigi.

2. Sirih adalah salah satu tanaman asli Indonesia yang tumbuh merambat atau bersandar pada batang pohon lain. Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sirih berkhasiat menghilangkan bau badan yang ditimbulkan bakteri dan cendawan. Daun sirih juga bersifat menahan perdarahan, menyembuhkan luka pada kulit, dan gangguan saluran pencernaan. Selain itu juga bersifat mengerutkan, mengeluarkan dahak, meluruhkan ludah, hemostatik, dan menghentikan perdarahan.

Tidak hanya membersihkan, sirih juga mengatsi gigi berlubang dan pendarahan gusi serta masalah-masalah mulut lainnya

3. Siwak atau miswak (Arab:سواك) adalah dahan atau akar dari pohon Salvadora persica yang digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut.

Dalam Islam nilainya sunnah menggunakan siwak karena dalam hadits dinyatakan: السِّوَاكُ مَطْهَرَةٌ لِلْفَمِ مَرْضَاةٌ لِلرَّبِّ “Siwak adalah pembersih bagi mulut; sesuatu yang membuat Allah ridho”. (HR. Ahmad)

Siwak memiliki kandungan kimiawi yang bermanfaat, seperti : – Antibacterial acids, seperti astringents, abrasive dan detergents yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi. Pada penggunaan siwak pertama kali, mungkin terasa pedas dan sedikit membakar, karena terdapat kandungan serupa mustard di dalamnya yang merupakan substansi antibacterial acids tersebut. – Kandungan kimia seperti Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Fluoride, Silika, Sulfur, Vitamin C, Trimethyl amine, Salvadorine, Tannins dan beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi. Bahan-bahan ini sering diekstrak sebagai bahan penyusun pasta gigi. – Minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap. – Enzim yang mencegah pembentukan plaque yang menyebabkan radang gusi. Plaque juga merupakan penyebab utama tanggalnya gigi secara premature. – Anti decay agent (Zat anti pembusukan), yang menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan. Selain itu siwak juga turut merangsang produksi saliva (air liur) lebih, dimana saliva merupakan organik mulut yang melindungi dan membersihkan mulut.

4. Kalsium karbonat ialah senyawa kimia dengan formulaCaCO3. Senyawa ini merupakan bahan yang umum dijumpai pada batu di semua bagian dunia, dan merupakan komponen utama tulang, cangkang organisme lautsiputbola arangmutiara, dan kulit telur. Kalsium karbonat ialah bahan aktif di dalam kapur pertanian, dan tercipta apabila ion Ca di dalam air keras bereaksi dengan ion karbonat menciptakan limescale. Ini biasanya digunakan dalam pengobatan sebagai tambahan kalsium atau sebagai antasida. Dalam pasta gigi, kalsium karbonat membantu melepaskan plak ketika disikat.

5. Daun Mint adalah salah satu dedaunan yang memiliki manfaat dan khasiat sangat berkarakter. Dengan rasanya yang sangat segar dan menyegarkan itu, daun mint mampu mengatasi bau mulut dan rasa tidak nyaman di mulut. Kandungan dalam daun mint sendiri juga baik untuk kesehatan, seperti mengandung antioksidan, vitamin, mineral kalsium dan fosfor.\

 

Manfaat Pasta Gigi Batrisyia Herbal

  1. Memutihkan dan membersihkan gigi
  2. Menguatkan gigi
  3. Menghilangkan Plak
  4. mengharumkan nafas

Untuk pemesanan produk silahkan hubungi Nomor di bawah ini.

Contact Person: Nisa

WA: 0881-1400-819
LINE: bbf_import

Pesan Cepat Via WatshApp

 

Info update harga terbaru

KLIK DI SINI!

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *